Around the World

Mau perjalanan lebih hemat dan terbang lebih murah daftar sebagai member citilink


Konsep ini menjadi salah satu bentuk keramahan Citilink kepada para penumpangnya.

Sebagian besar Citilink melayani penerbangan ke berbagai kota di Indonesia, selain itu Citilink juga melayani penerbangan dengan tujuan negara lain, seperti Malaysia dan Australia.

Citilink selalu berusaha memberikan pengalaman terbang yang nyaman dan terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat.

Pemerintah meminta maskapai berbiaya rendah yakni Citilink dan Lion Air untuk menurunkan harga tiket pada waktu tertentu.

Demi memanjakan pelanggannya Tiket pesawat citilink, Citilink selalu memberikan berbagai penawaran spesial salah satunya adalah dengan memberikan kode promo tiket pesawat Citilink.

Pemerintah telah meminta Citilink Indonesia dan Lion Air, sebagai LCC yang memiliki kategori layanan minimum , untuk menurunkan harga tiketnya menjadi 50% dari tarif batas atas .

Selain itu, Citilink memperbolehkan penumpang untuk membawa jaket atau selimut, kamera atau teropong kecil, dan juga tas jinjing.

Namun berbeda dengan maskapai berbiaya rendah lainnya yang cenderung mengabaikan pelayanan dan keamanan, Citilink tetap memprioritaskan hal tersebut sekalipun penumpang bisa terbang dengan harga terjangkau.

Citilink merupakan salah satu Unit Bisnis Strategis dari maskapai penerbangan terbesar di Indonesia, yaitu Garuda Indonesia.

Ingin memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik dengan Citilink?

Tidak perlu pusing mencari tiket murah karena kami memiliki berbagai penawaran spesial dan tiket murah Citilink ke berbagai destinasi terpopuler.

Bergabung dengan Supergreen Member untuk mendapatkan potongan harga tiket pesawat Citilink.

Untuk mendapat harga terbaik dan melakukan pemesanan tiket, kamu bisa mengunjungi website kami untuk informasi terbaru tiket promo murah Citilink yang sesuai dengan budget dan kebutuhanmu.

Layanan check-in melalui situs resmi Citilink tersedia untuk penerbangan dalam dan luar negeri, mulai 48 jam sampai 2 jam 30 menit sebelum jadwal keberangkatan.

FASILITAS CITILINK

Setiap penumpang Citilink akan mendapatkan layanan dan fasilitas layaknya maskapai LCC lainnya; yaitu fasilitas bagasi 20kg, bagasi kabin 7kg, penjualan makanan utama, makanan ringan, dan minuman yang cukup bervariasi, serta keamanan dengan armada baru Airbus A320. Mulai November 2012, Citilink juga meluncurkan sebuah asuransi penerbangan komprehensif yang bernama Citilink Shield yang dapat dibeli oleh penumpang sebelum penerbangan.

PEMILIHAN KURSI

Penumpang dapat memilih tempat duduk yang diinginkan pada waktu memesan tiket. Harga yang ditawarkan di setiap baris berbeda. Baris ke-1 yang termahal, baris ke-2 yang lebih murah, dan seterusnya hingga baris di belakang yang diberikan secara gratis.

PROSES CHECK-IN

Penumpang sebaiknya tiba 2 jam sebelum jadwal keberangkatan dan langsung menuju ke counter check-in untuk meletakkan bagasi dan memperoleh kartu boarding. Counter untuk meletakkan bagasi akan tutup tepat 30 menit sebelum keberangkatan dan penumpang diharuskan tiba di gerbang keberangkatan 25 menit sebelum jadwal keberangkatan.

PERATURAN TIKET CITILINK

  1. Perubahan Jadwal Penerbangan: Setelah nomor pembelian dikeluarkan, perubahan penerbangan adalah hal yang diatur sebagai berikut: Dalam waktu 24 jam sebelum jadwal waktu pemberangkatan pesawat, perubahan tidak diijinkan. Denda perubahan penerbangan di luar dari dua puluh empat 24 jam sebelum jadwal waktu pemberangkatan pesawat memiliki tarif yang berbeda-beda dan harus memenuhi persyaratan-persyaratan di bawah ini:
    1. Jika tersedia harga yang lebih rendah, perbedaan harga tidak akan dikembalikan pada penumpang;
    2. Jika harga penerbangan baru yang dibeli lebih tinggi daripada harga penerbangan yang dibatalkan, perbedaan harga harus dibayarkan oleh penumpang tersebut sebelum pembatalan atau perubahan dapat dilakukan;
    3. Perubahan tidak dikonfirmasi sampai pihak Citilink mengeluarkan jadwal perjalanan dan/atau nomor pembelian yang baru untuk anda.
    4. Perubahan rute penerbangan tidak diijinkan.
  1. Perubahan Nama: Citilink mengijinkan perubahan nama penumpang dengan dikenai biaya tertentu per penumpang per penerbangan.
  1. Pembatalan, Perubahan Jadwal: Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan, dipindah jadwalkan, maupun dipindah kepemilikan. Kapan pun setelah pemesanan dilakukan, pihak Citilink boleh mengubah jadwal dan atau membatalkan, mengakhiri, mengalihkan, menunda penjadwalan kembali penerbangan manapun yang dianggap masuk akal untuk dibenarkan oleh situasi-situasi di luar kendali Citilink atau demi alasan keamanan maupun komersial. Dalam hal pembatalan penerbangan tersebut, berdasarkan pilihannya, Citilink dapat melakukan:
    1. mengangkut Anda di kesempatan paling awal pada pelayanan terjadwal lainnya apabila tempat duduk tersedia tanpa biaya tambahan dan, bilamana diperlukan, memperpanjang validitas pemesanan Anda, atau
    2. apabila Anda memilih untuk bepergian di lain waktu, Citilink akan memproses untuk memulangkan tambang penerbangan yang telah anda bayar.
  1. Terlewat Batas Check-In: Jika Anda tidak dapat check-in tepat pada waktunya atau gagal naik pesawat saat pesawat berangkat, biaya yang sudah Anda bayarkan tidak akan dikembalikan kepada Anda untuk alasan apapun.
  1. Pembayaran: Biaya harus dibayar penuh saat melakukan pembelian. Jika terjadi biaya yang belum dibayar penuh untuk alasan apapun, Citilink berhak membatalkan pembelian sebelum check in dan atau tidak mengijinkan Anda naik ke pesawat.
  1. Konfirmasi Pembelian: Pembelian kursi dikonfirmasikan setelah seluruh biaya dibayarkan penuh dan setelah Citilink mengeluarkan nomor pembelian dan/atau jadwal perjalanan. Setelah konfirmasi selesai, pembelian tidak dapat dibatalkan dan uang pembayaran tidak dapat dikembalikan.