Seminyak Garden Hotel, Akomodasi Hemat di Kawasan Hits Bali

Seminyak Garden Hotel, Akomodasi Hemat di Kawasan Hits Bali

[ad_1]

Dikenal sebagai salah satu kawasan paling hits di Bali, mencari penginapan murah di Seminyak bukan hal mudah. Eits, tapi bukan berarti tidak ada lho Teman Traveler. Salah satu alternatif yang bisa kalian pertimbangkan adalah Seminyak Garden Hotel. Apa saja kelebihannya? Yuk, simak ulasan berikut.

Lokasinya Strategis

b20__1_of_1__dp7.JPG
Bangunan hotel (c) Helga Christina/Travelingyuk

Seminyak Garden Hotel memiliki lokasi sangat strategis. Bangunannya berada tak jauh dari pusat keramaian Seminyak, tepatnya di Jalan Petitenget. Di kawasan yang dikenal sebagai pusat kuliner ini, Teman Traveler akan temukan banyak restoran, kafe dan bar.

Tempatnya juga sangat mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan utama. Teman Traveler tak perlu bingung jika ingin ke mana-mana. Kalian bisa jalan kaki jika ingin menyusuri kawasan Seminyak. Jika butuh sesuatu, tinggal beli saja di mini market dekat hotel.

Murah Plus Sarapan Buffet

b16__1_of_1__Wbh.JPG
Menu sarapan buffet (c) Helga Christina/Travelingyuk

Memesan dengan harga last minutes, Teman Traveler hanya perlu keluarkan Rp150.000 per malam untuk menginap di sini. Tapi jangan khawatir, sekalipun sedang tak ada promo, tarif menginap di sini masih cukup terjangkau. Per malamnya hanya dipatok Rp200.000 untuk dua orang.

Asyiknya lagi, tarif tersebut sudah termasuk sarapan. Teman Traveler bisa nikmati aneka hidangan dengan gaya buffet. Pilihannya beragam, mulai dari roti, nasi putih, nasi goreng, ayam, sayuran, serta aneka minuman.

Jika sedang malas pergi ke manapun, Teman Traveler bisa rasakan banyak keseruan di hotel. Salah satunya dengan bermain billiard bersama kawan atau tamu lainnya.

Ada Kolam Renang dan Pemandangan Keren

b14__1_of_1__b0s.JPG
Kolam renangnya lumayan luas (c) Helga Christina/Travelingyuk
b19__1_of_1__cxI.JPG
Asyik untuk bersantai (c) Helga Christina/Travelingyuk

Seminyak Garden Hotel juga menyediakan kolam renang lumayan luas lho. Teman Traveler bisa rasakan sensasi bersantai atau bermain air selama menginap di sini.

b11__1_of_1__SvW.JPG
Pemandangan dari kamar (c) Helga Christina/Travelingyuk
b10__1_of_1__63c.JPG
Sedap dipandang (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tambah asyik lagi jika Teman Traveler beruntung mendapat kamar di lantai paling atas. Saat bangun pagi kalian bakal langsung disambut pemandangan sawah yang indah dan segar. Langit bakal dihiasi kawanan burung yang tengah melintas. Beberapa bahkan mungkin akan hinggap di depan teras kamar. Keren ya?

Kamar Memanjakan

b9__1_of_1__d8l.JPG
Tersedia teh dan kopi (c) Helga Christina/Travelingyuk

Seminyak Garden Hotel benar-benar tawarkan pengalaman bermalam luar biasa nyaman. Bangunannya terdiri dari lima lantai. Kamarnya benar-benar memanjakan, seperti penginapan bintang tiga pada umumnya. Tersedia beberapa fasilitas pendukung seperti toiletries, sandal, TV, dan lainnya.

b4__1_of_1__eB5.JPG
Kasur empuk dan nyaman (c) Helga Christina/Travelingyuk

Satu lagi yang jadi daya tarik Seminyak Garden Hotel ini adalah kasurnya. Tak seperti hotel kebanyakan, mereka juga sediakan guling lho. Teman Traveler mungkin sudah tahu kan, orang Indonesia paling suka tidur ditemani guling. Hal ini tentu jadi nilai plus buat wisatawan, terutama turis Nusantara. 

Itulah sedikit ulasan mengenai Seminyak Garden Hotel. Bagaimana Teman Traveler, tertarik mencoba habiskan malam di penginapan terjangkau di kawasan hits ini? Boleh dijajal jika kalian sedang menjelajah wisata Bali ya.

Tags

akomodasi bali

Bali

kontributor

Travelingyuk

[ad_2]

Source link