Rekomendasi Spot Instagenic di Bali Paling Populer

Rekomendasi Spot Instagenic di Bali Paling Populer

[ad_1]

Berencana liburan ke Bali dan berniat mencari tempat keren untuk foto-foto? Tenang, pilihan ada banyak Teman Traveler. Namun demikian, dalam beberapa bulan belakangan setidaknya ada tiga tempat yang berulang kali fotonya seliweran di media sosial. Mana saja? Yuk, simak ulasan lengkap soal spot Instagenic Bali berikut ini.

Cara-Cara Inn

Cara Cara Inn tampak depan (c) Rosita/Travelingyuk

Mungkin banyak Teman Traveler yang penasaran dengan hotel warna-warni di kawasan Kuta satu ini. Belakangan foto-fotonya memang lumayan sering muncul di media sosial.

Penginapan bernama Cara Cara Inn ini tak hanya Instagramable, namun juga ramah kantong. Biaya menginap per malam hanya dipatok Rp130.000 saja. Sangat cocok untuk backpacker. Namun jangan salah, fasilitas yang dimiliki tak kalah dengan hotel berbintang lho.

Bahkan tamu di sini lebih banyak berasal dari mancanegara. Lokasinya berada di Jl. Khayangan Suci, Kuta, Kabupaten Badung. Jaraknya sekitar 600 meter atau tiga menit dari Pantai Kuta.

Setiap sudutnya sengaja dibuat Instagramable, mengundang perhatian siapa saja yang melihat. Salah satu spot yang jadi favorit adalah mesin cuci unik di lobi hotel. Tempat ini selalu jadi langganan para tamu untuk berfoto.

Kim Soo

Kim Soo Home Seminyak (c) Rosita/Travelingyuk

Tempat berkonsep bohemian ini merupakan kafe yang sekaligus berfungsi sebagai galeri. Belakangan keberadaannya banyak diburu oleh para penghobi foto Instagenic. Lokasinya berada di Seminyak, kawasan hits yang hadirkan beragam tempat nongkrong keren di Bali.

Sebagai sebuah galeri, Kim Soo Home menawarkan beragam peralatan rumah tangga, furnitur, dan pernak-pernik unik. Sementara untuk kafe, Teman Traveler akan disuguhi tempat nongkrong dengan banyak sudut bernuansa kekinian dan Instagramable. Mulai dari kolam renang hingga anak tangga di halaman belakang, semuanya selalu jadi favorit pengunjung untuk berfoto.

Ubud Art Market

Ubud Art Market selalu jadi favorit (c) Rosita/Travelingyuk

Spot kekinian ini kerap jadi incaran para wisatawan. Mencari potret cantik Ubud Art Market juga bukan hal sulit di media sosial. Teman Traveler bisa tunjukkan pose terbaik dengan latar belakang barisan tas rotan dan pernak-pernik khas Bali lainnya. Sangat cocok buat kalian yang ingin berfoto ala selebgram lho.

Lantas di mana letak Ubud Art Market? Pasar seni satu ini berada di lokasi lumayan strategis, berada tepat di seberang Puri Saren Agung. Di sini kalian bisa memborong beberapa benda keren seperti lukisan, tas, sandal, tikar, cangkir, kipas, kain khas Bali, pakaian, patung, hingga aroma terapi. 

Salah satu sudut Kim Soo Home Seminyak (c) Rosita/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai beberapa spot Instagenic Bali yang
wajib Teman Traveler kunjungi. Yuk, segera wujudkan rencana liburan ke Pulau Dewata dalam waktu dekat. Jangan lupa mampir ke tiga tempat di atas ya.

Tags

Bali

kontributor

Travelingyuk

wisata bali

[ad_2]

Source link