Liburan ala Putri Tanjung Si Ceo Muda, Staf Khusus Presiden

Liburan ala Putri Tanjung Si Ceo Muda, Staf Khusus Presiden

[ad_1]

Putri Tanjung ceo muda creativepreneur yang baru saja dilantik menjadi staf khusus Presiden. Putri dari pengusaha Chairul Tanjung ini ternyata hobi traveling keliling dunia dan juga Indonesia tentunya. Penasaran kemana saja? Yuk, intip Liburan ala Putri Tanjung berikut ini.

1. Mengunjungi Candi Borobudur 

Liburan di Candi Borobudur via Instagram putri_tanjung

Sebelum Teman Traveler diajak berkeliling dunia, Gadis berusia 23 tahun ini berliburan ke Candi Borobudur yang berada pada Kota Magelang. Candi ini sudah menjadi destinasi favorit setiap datang ke daerah Jawa Tengah. 

Candi Borobudur terkenal memiliki kemegahan dengan reliefnya serta tak lupa menjadi objek fotoyang menarik. Seperti Putri tanjung juga mengabadikan momennya di sini. Teman Traveler bisa datang saat pagi buta untuk menikmati sunrise, karena dijamin sangat indah sekali.

Harga tiket per orangnya Rp30.000, jika datang bersama rombongan 30 orang bisa mendapat potongan sebesar 10% lho!

2. India

Agra Fort di India via Shutterstock

Selanjutnya Ceo muda ini berlibur ke India. Kota Hollywood ini menjadi tujuan destinasi yang memikat para wisatawan akhir-akhir ini. Selain Taj Mahal ada banyak tempat wisata yang seru.

Seperti mengunjungi rumah-rumah tua berwarna kuning di kota Golden Jaisalmer, Agra fort benteng dengan bangunan gaya hindu dan muslimnya, dan keindahan istana serta taman yang rimbun di Mysore Palace.

Teman Traveler jika tertarik, saat ini banyak jasa tour wisata ke India mulai dari 2 jutaan lho. Segera cek dan tentukan liburanmu ke India ya.

3. Gunung Tamalpais, Califonia

Gunung Tamalpais di California via Instagram putri_tanjung

Berlibur ke California mencoba sesuatu hal baru dengan mendaki Gunung Tamalpais dijamin menantang. Gunung yang memiliki ketinggian 784 meter, berada di 801 Panoramic Hwy, Mill Valley, California, Amerika Serikat. Jalur pendakian gunung ini terbilang sepi tetapi pemandangan sekitarnya sangat indah dari hutan pohon redwood dan oak.

Saat sampai di puncaknya Teman Traveler dapat melihat pemandangan laut, Pulau Farralon dari kejauhan serta keindahan kota dari bawah. Menariknya di sini biasa dilakukan aktivitas piknik bahkan disediakan tempat khusus lengkap dengan peralatannya. Jangan lupa abadikan momen berfoto diatas puncaknya seperti yang dilakukan Putri Tanjung ya.

4. Mount. Cook, New Zealand

Mountain Cook in New Zealand via Shutterstock

Perempuan yang baru saja dilantik menjadi staf khusus Presiden ini juga mengunjungi New Zealand bersama keluarganya. Negara yang memiliki pemandangan yang menakjubkan ini sangat seru jika dikunjungi saat musim salju. Apalagi pemandangan di Mount. Cook yang indah seperti negeri dongeng. 

Di sini Teman Traveler bisa menjelajah pedesaan sekitar, melihat taman glacier yang membentang sepanjang 27 kilometer atau Tracking di kaki gunung. Tenang jalur tracking-nya sangat mudah dan ada petunjuk yang jelas.

Demikian Liburan ala Putri Tanjung yang hobi traveling keliling dunia, semoga bisa menjadi referensi liburanmu di luar negeri ya Teman Traveler.

Tags

Indonesia

Liburan ala Putri Tanjung

Luar negeri

Wisata



[ad_2]

Source link