Ketapang Indah Hotel Banyuwangi, View Pantainya Bikin Ogah Pulang

Ketapang Indah Hotel Banyuwangi, View Pantainya Bikin Ogah Pulang

[ad_1]

Liburan di Banyuwangi, Teman Traveler takkan kesulitan menemukan penginapan bagus. Namun jika ingin puas menikmati indahnya alam Sunrise of Java sambil bermalam, cobalah Ketapang Indah Hotel di Jl. Gatot Subroto km 6, Lingkungan Tj. Klatak, Kec. Kalipuro. Jaraknya hanya 25 menit berkendara dari pusat kota. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Area Parkir Luas

ketapang_indah1_v9X.jpg
Suasana di taman hotel (c) Fondina Gusriza/Travelingyuk

Selain hadirkan view indah, Ketapang Indah Hotel juga tawarkan area parkir luas. Sanggup menampung banyak kendaraan sekaligus. Sepanjang jalan Teman Traveler bakal melihat pemandangan hijau dan deretan pohon kelapa. Begitu sampai lobi, kalian akan disambut sebuah halaman luas yang menghadap langsung ke arah pantai.

Bisa Main Sampai Puas

ketapang_indah_hotel_75b.jpg
Kamar dengan fasilitas lengkap (c) Fondina Gusriza/Travelingyuk

Tak jauh dari hotel, Teman Traveler akan menemukan taman dan arena bermain khusus dengan beberapa gazebo. Kalian bisa habiskan sore sambil bersantai dan nikmati pemandangan rerumputan serta pohon kelapa. Tak hanya itu, di sini juga ada arena bermain khusus anak. Kalian yang datang bersama si kecil atau keluarga besar tak perlu khawatir bakal kekurangan hal asyik untuk dijajal.

Kolam Renang

7_ERi.JPG
Kolam renang dengan view indah (c) Fondina Gusriza/Travelingyuk

Kolam renang di Ketapang Indah Hotel tawarkan view berbeda. Tempatnya terpisah dari kamar, lobi, dan taman. Pemandangan di sini sangat indah, menghadap langsung ke Pantai Ketapang. Sembari berbasah-basah ria, kalian bisa menikmati indahnya panorama Taman Nasional Bali Barat.

Buat Teman Traveler yang biasa mengonsumsi minuman beralkohol, di sekitar sini terdapat bar dekat kolam renang yang sediakan banyak racikan cocktail nikmat. Kalian bisa bersantai di sini nikmati pemandangan cantik di sekitar pantai.

Breakfast Room

Tempat sarapan pagi di Ketapang Indah juga tawarkan pemandangan pantai yang tak kalah indah. Tempatnya ada persis di sebelah kolam renang. Di sini kalian bisa bersantap nikmat sembari menikmati indahnya pemandangan sekitar.

Sunrise di Dermaga

p1090476_YYP.JPG
Sunrise di dermaga (c) Fondina Gusriza/Travelingyuk

Jika Teman Traveler bisa bangun lebih pagi, kalian berkesempatan menikmati keindahan sunrise di sekitar dermaga. Tempatnya tidak terlalu jauh dari kolam renang. Jaraknya kurang lebih 50 meter saja. Suasananya bakal asyik, karena di sekitar sini biasanya juga ada banyak pemuda serta bapak-bapak sedang memancing.

Harga Terjangkau

View di sekitar hotel (c) Fondina Gusriza/Travelingyuk

Soal harga, Ketapang Indah tawarkan tarif menginap sangat terjangkau. Habiskan waktu semalam di sini, Teman Traveler hanya perlu keluarkan dana kurang dari Rp400.000. Benar-benar ramah kantong, apalagi jika mempertimbangkan fasilitas yang tersedia. Dijamin takkan menyesal deh.

Itulah sekilas ulasan mengenai Ketapang Indah Hotel. Tak hanya dilengkapi fasilitas keren, penginapan ini juga tawarkan panorama indah yang menghadap langsung ke arah Pantai Ketapang. Jangan lupa mampir jika sedang menjelajah wisata Banyuwangi ya.

Tags

akomodasi banyuwangi

Banyuwangi

kontributor

Travelingyuk

[ad_2]

Source link