Indonesia Bebas Visa ke Sri Lanka, Ini Akomodasi Terbaik Sekitar Sigiriya Rock

Indonesia Bebas Visa ke Sri Lanka, Ini Akomodasi Terbaik Sekitar Sigiriya Rock

[ad_1]

Sri Lanka merupakan salah satu negara yang tahun 2019 memberlakukan bebas visa kepada wisatawan Indonesia. Berkat hal tersebut Teman Traveler semakin mudah untuk menikmati destinasi keren misalnya Sigiriya Rock. Nah, demi mendukung liburan lebih nyaman, berikut pilihan akomodasi terbaik di Sri Lanka versi Travelingyuk.

Palmyra Nature Resort Sigiriya

Sarapan Outdoor di Palmyra via Instagram @palmyranatureresort

Palmyra Nature Resort dapat menjadi pilihan menginap saat berwisata di Sri Lanka. Teman Traveler hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp400.000an per malam. Sarana yang tersedia adalah restoran, lounge, dan taman dengan latar belakang Sigiriya Rock.

Serunya, Teman Traveler pun dapat menikmati panorama situs megah tersebut langsung dari teras kamar. Untuk fasilitas di ruangan di antaranya adalah AC, TV, perlengkapan membuat teh/kopi, dan tentunya kamar mandi nyaman dengan amenities lengkap. Palmyra Nature Resort Sigiriya beralamat di No 207/A, Bandaranayaka Rd.

Sundaras Resort & Spa

Pool Bar di Sundaras Resort & Spa via Instagram @dreambigtravelfar

Akomodasi di Sri Lanka selanjutnya adalah Sundaras Resort & Spa yang berlokasi di Kandy Road, Dambulla. Budget yang perlu Teman Traveler keluarkan adalah mulai dari Rp500.000an. Cukup terjangkau untuk ukuran resort yang berlokasi tidak jauh dari atraksi wisata populer.

Fasilitas yang tersedia di antaranya adalah kolam renang outdoor, pool bar, dan pijat Ayurvedic  khas Sri Lanka. Untuk sarana di dalam kamar pun lengkap, mulai dari tempat tidur nyaman, wi-fi, ruang berAC, dan balkon tempat Teman Traveler bersantai sembari menikmati keelokan panorama alam sekitar.

Dari Sundaras Resort & Spa, Teman Traveler dapat singgah ke Dambulla Golden Rock Temple, cukup jalan kaki 5 menitan. Juga Sigiriya Rock dan Minneriya National Park dengan berkendara selama kira-kira 20-30 menit.

EKHO Sigiriya

Akomodasi di Sri Lanka
EKHO Sigiriya via Instagram @the_nomad_cherie

Akomodasi terbaik di Sri Lanka versi Travelingyuk berikutnya adalah EKHO Sigiriya. Tempat menginap bergaya rumah lawas ini memang terlihat sederhana namun bermalam di sini dijamin bikin betah. Bagaimana tidak? Teman Traveler dapat menyaksikan eloknya Sigiriya Rock langsung dari tempat tidur saat pintu kamar dibuka.

Biaya per malamnya adalah kira-kira Rp600.000an dengan fasilitas TV, meja & kursi, tempat tidur nyaman, kamar mandi, dan wi-fi. Bila ingin bersantai, langsung saja duduk di teras depan kamar. Sekalian menikmati alam dan kerennya Sigiriya Rock. EKHO Hotel berlokasi di South Wing, No 02, Galle Road, Colombo.

Hotel Sigiriya

Akomodasi di Sri Lanka
Kolam di Hotel Sigiriya via Instagram @americanandthebrit

Berwisata ke Sri Lanka semakin terasa lengkap bila singgah ke Sigiriya Rock, istana kuno yang dibangun di sebuah batu raksasa. Nah, tidak perlu bingung mencari akomodasi sebab ada Hotel Sigiriya yang hanya 5 menit berjalan kaki dari situs tersebut. Biayanya pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp700.000an per malam.

Teman Traveler dapat melakukan beragam aktivitas seru nan menenangkan di sini. Sebut saja berenang di outdoor swimming pool dengan latar belakang megahnya Sigiriya, fine dining di tengah hutan atau rumah pohon, maupun mengenal lebih dekat budaya dan alam Sri Lanka di Eco Centre.

Sesekali berilah reward kepada diri sendiri dengan liburan ke luar negeri. Dengan budget minim namun pengalaman maksimal akan kalian dapatkan di Sri Lanka. Kalian dapat menjadikan akomodasi di atas sebagai pilihan menginap.

Tags

Akomodasi

Akomodasi Sri Lanka

Luar negeri

Sigiriya Rock

sri lanka



[ad_2]

Source link