Genesis Coffee Bandung, Jejak Rasa Pabrik Kopi Legendaris

Genesis Coffee Bandung, Jejak Rasa Pabrik Kopi Legendaris

[ad_1]

Buat Teman Traveler yang sedang wisata di Bandung, jangan lupa mampir ke Genesis Coffee. Beda dengan kedai kopi lain, tempat satu ini benar-benar legendaris. Berawal dari CV Genesis, perusahaan yang bergerak di distribusi kopi mentah sejak 1967, hingga menjadi coffee shop seperti sekarang.

Buka Sejak 2008

Berpose di salah satu mural (c) Helga Christina/Travelingyuk

Genesis memutuskan mengembangkan bisnis mereka dengan mendirikan kedai kopi pada 2008. Namun beda dari coffee shop lain, tempatnya juga merangkap sebagai pabrik dan gudang kopi. Tak hanya itu, kopi yang disajikan pun benar-benar berkualitas. Semuanya diproses dengan higienis dan alami.

Jika Teman Traveler menyukai racikan kopi dengan beragam metode, kalian bakal menemukannya di sini. Tinggal pilih, mau pour over, V60, aeropress, syphon, moka pot, atau lainnya.

Tempatnya Nyaman

Suasana nongkrong di Genesis (c) Helga Christina/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang tertarik mampir, Genesis Coffee beralamat di Jalan Raya Lembang no. 70, Bandung. Mereka biasanya buka tiap hari, antara pukul 11.00-23.00. Lokasinya mudah ditemukan kok, tepat di pinggir jalan. Kalian bakal langsung melihat papan nama kafe-nya yang berukuran lumayan besar.

Asyik juga untuk berfoto (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jika menumpang kendaraan pribadi, jangan khawatir. Lahan yang tersedia lumayan luas kok. Tidak perlu bingung mencari tempat untuk meninggalkan kendaraan.

Tempatnya benar-benar cozy Teman Traveler, baik untuk nugas maupun nongkrong. Deretan mejanya terpisah jarak cukup jauh satu sama lain. Ruangannya jadi terkesan luas. Selain itu, mereka juga sediakan koneksi Internet WiFi memadai.

Foto-foto dan Main Kartu

Foto-foto seru di sini juga bisa (c) Helga Christina/Travelingyuk

Terakhir mampir ke sini, Genesis Coffee menyediakan mainan kartu UNO. Sebelum meminjam, Teman Traveler harus membayar deposit lebih dulu. Dana ini sebagai jaminan agar mainan tersebut tidak kalian rusak atau bawa pulang. Seru deh jika kalian sedang nongkrong bareng teman.

Oh ya, Teman Traveler juga bisa lho foto-foto seru di sini. Banyak spot keren yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya adalah mural dengan beragam desain menarik.

Harganya Terjangkau

Secangkir kopi nikmat (c) Helga Christina/Travelingyuk

Soal harga, dijamin terjangkau deh. Rata-rata menu dibanderol antara Rp6.000 hingga Rp30.000. Benar-benar ramah kantong kan?

Buat Teman Traveler yang tidak suka kopi, kafe ini juga sediakan menu teh, frozen chocolate, dan masih banyak lagi. Sementara untuk makanan berat, kalian bisa pesan wafel dengan topping es krim, smoked beef burger, roti panggang, french fries, dan masih banyak lagi.

Genesis Coffee juga sering mengadakan promosi lho tiap bulannya. Salah satu yang menarik adalah ‘Celup celup’ untuk dua orang. Teman Traveler bisa pilih sajian sup original atau tom yum.

Adakan Beragam Acara Seru

Pertunjukan musik di Genesis via Instagram.com/dean182_

Genesis Coffee juga bisa disewa untuk acara ulang tahun, meeting, maupun event lainnya. Mereka juga rutin menggelar live music tiap malam. Suasananya bakal jadi makin hidup. Jika ingin menyumbangkan lagu, dipersilakan juga lho. Pasti seru banget deh.

Itulah sedikit ulasan mengenai Genesis Coffee, sebuah kedai kopi yang berawal dari pabrik legendaris. Buat Teman Traveler yang sedang wisata di Bandung, jangan lupa mampir ke sini ya. Selamat mencoba!

Tags

Bandung

Genesis Coffee

Indonesia

Jawa Barat

kontributor

kuliner

kuliner bandung

Travelingyuk



[ad_2]

Source link