Emilie Restaurant, Resto Perancis di Ibukota dengan Segudang Penghargaan

Emilie Restaurant, Resto Perancis di Ibukota dengan Segudang Penghargaan

[ad_1]

Mencoba sensasi makan makanan Perancis harus Teman Traveler jajal setidaknya sekali seumur hidup. Pasalnya, panganan asal negeri Menara Eiffel kerap menggunakan bahan premium dan diolah secara klasik. Jika sedang liburan di Jakarta, kalian bisa mampir ke Emilie Restaurant. Yuk, simak istimewanya tempat yang sudah terima banyak penghargaan ini.

Menyabet Banyak Penghargaan Bergengsi

Kuliner Perancis elegan khas Emilie via Instagram.com/emilierestaurant

Bukan sembarang restoran Perancis, Emilie mampu membuktikan levelnya lewat aneka penghargaan kuliner jempolan. Mulai dari masuk daftar Top 40 Jakarta’s Best Eats oleh FoodieS Magazine pada 2018, Jakarta’s Top Restaurants versi Gourmet Magazine sejak 2010, hingga Asia’s Top 500 oleh Miele’s Guide di tahun 2009-2012. Terbayang kan, selama satu dasawarsa eksis resto ini konsisten mempertahankan kualitas restorannya. Dijamin takkan bikin kecewa.

Restoran dengan Interior Berkelas

Atmosfer fine dining terbaik di Emilie via Instagram.com/emilierestaurant

Emilie Restaurant beralamat di Jl. Senopati no. 39, Kebayoran Baru, Jakarta. Mereka buka dua kali, saat lunch antara pukul 11.30 hingga 14.30 dan dinner antara pukul 18.30 hingga 22.30. Dari segi ruangan, resto ini memiliki tiga ruangan berbeda, yakni Main Dining Room, Private
Room, dan Le Bar.

Main Dining Room hadir dengan ambience elegan lewat konsep ruangan yang dominan kontemporer. Hal ini ditandai dengan penggunaan taplak linen warna putih dikombinasikan dengan bunga segar di atas meja. Untuk kapasitasnya, ruangan ini bisa menampung hingga 60 tamu.

Beralih ke Private Room, ruangan ini khusus dibuka untuk event istimewa dengan kapasitas mencapai 30 orang. Terakhir, Teman Traveler bisa ikut rasakan pengalaman meneguk wine terbaik di Le Bar, area lounge Emilie Restaurant yang dilengkapi dengan sofa dan armchair empuk namun tetap berkesan modern.

Menyajikan Makanan dan Wine Klasik

Faux-Filet Sauce Morilles ala Emilie via Instagram.com/emilierestaurant

Jika tak mau ribet atau belum familiar dengan menu makanan Perancis, baiknya Teman Traveler memesan menu set seharga Rp280.000 hingga Rp340.000. Menu ini sudah mencakup entrées seperti Le Roquefort atau Le Thon, viandes et poissons seperti Le Calamar atau Le Barramundi, dan desserts seperti Le Crème Caramel atau Le Tarte Tatin.

La Tarte Provençale ala Emilie via Instagram.com/emilierestaurant

Semisal Teman Traveler hendak menjajal pengalaman fine dining dengan wine pairing di sini, langsung saja pesan menu Decouverte. Menu ini terdiri dari lima makanan dengan pilihan wine yang sesuai harga. Masakannya sudah termasuk Le Carpaccio, Le Foie Gras, Le Fletan, Le Pigeon, dan La Poire. Lebih jelasnya, bisa cek di situs resmi mereka ya.

Reservasi untuk Acara Istimewa

Emilie siap menjadi venue acara istimewa via Instagram.com/emilierestaurant

Emilie Restaurant melayani booking beberapa ruangan restoran sebagai tempat acara istimewa. Contohnya seperti meeting, ulang tahun, hingga pesta pernikahan. Reservasinya bisa dilakukan secara online maupun lewat telepon. Nah, untuk Teman Traveler yang berniat makan kemari, jangan sampai salah kostum juga ya. Sebab, di sini para pengunjung wajib mengenakan dress code bertema smart casual. Jangan lupa!

Itulah ulasan mengenai Emilie Restaurant yang wajib banget disambangi para pecinta kuliner Perancis di Jakarta. Sudah siap untuk mengajak
yang tercinta bersantap siang atau makan malam spesial di sini? 

Tags

Jakarta

kuliner jakarta



[ad_2]

Source link