Bowlling Fruit Bar, Cemal-cemil Sehat di Jogja

Bowlling Fruit Bar, Cemal-cemil Sehat di Jogja

[ad_1]

Liburan ke Jogja tapi lagi ingin camilan nikmat dan bergizi? Teman Traveler tak perlu bimbang. Kalian bisa langsung mampir ke Bowlling Fruit Bar, sebuah kedai keren yang tawarkan aneka sup buah segar kaya serat. Tak hanya itu, tempatnya juga sangat Instagenic. Bisa jadi panggon OOTD!

Pelanggan Vegetarian hingga Mancanegara

Suasana adem di Bowlling via Instagram.com/bowllingid

Pantas jika Bowlling Fruit Bar nyaris tak pernah sepi pengunjung. Menunya yang ditawarkan benar-benar segar, ampuh melawan gerahnya udara kala sedang menjelajah wisata Jogja. Kedai ini juga kerap jadi alternatif tempat makan ringan bagi vegetarian di Kota Gudeg.

Kenikmatan sup buah di Bowlling Fruit Bar ternyata juga cocok lho di lidah turis mancanegara. Jadi Teman Traveler jangan heran jika melihat banyak pelanggan warga asing ketika mampir ke sini.

Kedai dengan Aksen Kayu dan Taman Unyu

Nongkrong sehat bersama teman-teman via Instagram.com/bowllingid

Terdapat dua cabang Bowlling Fruit Bar yang bisa Teman Traveler sambangi. Pertama ada di Jalan Alamanda no. 2 Gejayan, Jogja. Mereka buka antara pukul 11.00 hingga 20.00. Sementara cabang lainnya berlokasi di Jalan Bedrek Condong Catur, Jogja. Teman Traveler bisa mampir ke sini antara pukul 11.00 hingga 21.00.

Kursi ayunan bikin betah via Instagram.com/bowllingid

Senada dengan menu utamanya yang menyegarkan, Bowlling juga mengusung konsep kedai dengan nuansa sejuk. Beberapa sudut ruangannya dihiasi perabotan kayu yang tawarkan suasana homey.

Ditambah lagi, untuk cabang Jalan Bedrek pengunjung disediakan area outdoor yang lekat dengan konsep taman. View-nya langsung menghadap sawah dan ada spot tempat duduk ayunan. Terbayang kan seperti apa serunya menghabiskan waktu bersama sahabat di sini?

Sup Buah Murah

Aneka sup buah dan menu Bowlling lainnya via Instagram.com/bowllingid

Dengan harga mulai Rp10.000, Teman Traveler sudah bisa pilih aneka varian sup buah dan smoothies untuk cerahkan hari. Para pecinta pisang bisa jajal nikmatnya Backyard Ling dengan kuah yoghurt pisang asam manis.

Mau yang lebih creamy? Pattaya Ling dengan kuah Thai Tea bisa jadi solusi. Lebih segar dan kaya vitamin C, Teman Traveler boleh pesan Magu Ling dengan kuah yoghurt Mangga, Fresh Ling dengan kuah jeruk, atau Tropical
Ling dengan kuah Sirsak.

Tak hanya menu sup buah, Bowlling juga sediakan camilan asin seperti Chicken Wings, Jamur Crispy, Nugget Goreng, Mantau, Risol, Samosa, Onion Ring, dan masih banyak lagi. Semuanya dimulai dari harga ekonomis senilai Rp9.000 saja!

Aneka Promo dan Gelaran Acara   

Smoothies Bowlling yang menggoda iman via Instagram.com/bowllingid

Karena pelanggan Bowlling mayoritas adalah anak-anak muda, mereka sama sekali tak pelit dalam membagikan promo menarik lewat media sosial. Pokoknya, kalau tidak mau ketinggalan, langsung saja ikuti akun Instagram resmi mereka.

Kafe ini juga kerap jadi panggon workshop serta seminar untuk anak-anak muda. Tak jarang diadakan juga launching buku, pelatihan menulis, sampai pelatihan menyulam cantik. Keren, ya?

Itulah sekilas ulasan mengenai Bowlling Fruit Bar yang sehat dan kekinian. Akhirnya, cemal-cemil sambil bukan lagi mimpi!

Tags

Jogja

kontributor

kuliner Jogja

kuliner jogjakarta

Travelingyuk



[ad_2]

Source link