Article Coffee, Kafe Monokrom dengan Atmosfer Tenang Memanjakan

Article Coffee, Kafe Monokrom dengan Atmosfer Tenang Memanjakan

[ad_1]

Malang kian hari semakin disesaki banyak kafe dan tempat ngopi hits. Salah satu yang belakangan cukup menarik perhatian adalah Article Coffee. Tak seperti kafe pada umumnya, tempat ini sajikan atmosfer tenang yang memanjakan. Yuk, kita simak ulasannya bersama.

Berada di Jantung Kota

Article Coffee malam hari via Instagram.com/articlecoffee

Article Coffee beralamat di Jl. Retawu no. 4, Oro-Oro Dowo, Klojen. Sebagai patokan, tempatnya berada tak jauh dari area belakang Museum Brawijaya. Jam operasionalnya sendiri dibedakan menurut hari buka.

Saat hari kerja, Article buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00. Sementara untuk Sabtu, mereka tutup lebih lama, hingga pukul 00.00. Beda lagi saat Minggu karena kawasannya jadi bagian dari kegiatan Car Free Day. Mereka baru akan buka pukul 10.00 dan tutup pukul 22.00. 

Suasana Super Cozy dan Tak Bising

Konsep minimalis monokrom yang modern via Instagram.com/articlecoffee

Kafe ini adalah jawaban dari doa Teman Traveler yang mencari tempat ngopi dengan atmosfer tenang di Kota Bunga. Hal ini sekaligus jadi poin istimewa lantaran Article terletak di pinggir jalan besar. Pas banget buat kalian yang sedang ingin ngopi sambil menyelesaikan tugas atau berburu inspirasi.

Chocolate Cake lumer dan nikmat via Instagram.com/articlecoffee

Terdiri dari dua lantai, kafe berlambang pena bulu ini mempersembahkan konsep minimalis dengan corak monokrom. Meski demikian, kesannya sangat modern dan jauh dari kata membosankan. Bagus untuk konten media sosial alias instagenic.

Lantai satu merupakan ruangan non-smoking dengan AC dan dinding-dinding kaca membentang. Sedangkan lantai dua dikhususkan untuk area perokok sehingga memiliki konsep semi-outdoor. Di mana pun Teman Traveler duduk, playlist musik dengan genre indie atau alternatif bertempo sedang bakal mengalun. Membuai kalian agar makin betah di sana.

Bisa Interaksi dengan Barista

Iced Cappuccino ala Article Coffee via Instagram.com/articlecoffee

Di lantai satu pengunjung bisa berkomunikasi langsung dengan para barista handal Article. Mereka memang meracik kopi dan semua menu makanan di tempat berkonsep open kitchen. Bentuknya menyerupai bar mini. Jika ingin tahu rekomendasi menu apa saja yang punya rasa jawara, Teman Traveler jangan malu-malu langsung bertanya ya.

Sajian Kopi Premium

Kopi yang membangkitkan inspirasi via Instagram.com/articlecoffee

Spesialisasi Article adalah racikan kopi berkualitas premium. Jadi jangan heran kalau rata-rata harga menu di sini sedikit pricey. Kendati begitu, pengunjung bakal dipuaskan suasana kafe dan jajaran menunya yang eksklusif.

Burger dengan kelezatan hakiki via Instagram.com/articlecoffee

Ada Iced Coffee, Long Black, Latte, hingga Cappuccino yang aroma dan cita rasanya begitu khas. Masih ada juga minuman non-coffee seperti Chocolate & Marshmallow, Ice Matcha, hingga Ice Fruity Strawberry yang menyegarkan. Sedangkan untuk makanannya, Article siap menjamu pengunjung dengan pilihan aneka Pastry, Sandwich, Burger, hingga Rice Bowl nikmat.

Jadi, itulah informasi menarik tentang Article Coffee yang pas buat ngopi bareng temen atau quality time untuk diri sendiri. Semoga Teman Traveler bisa segera liburan ke Malang dan mampir ke sini dalam waktu dekat ya.

Tags

Article Coffee

kontributor

kuliner malang

Malang

Travelingyuk



[ad_2]

Source link