5 Resort Tengah Hutan Ubud Teromantis, Tempat Buat Ukir Kenangan Manis

5 Resort Tengah Hutan Ubud Teromantis, Tempat Buat Ukir Kenangan Manis

[ad_1]

Teman Traveler yang berencana mengajak si dia untuk honeymoon kedua kalinya, tentunya butuh tempat yang sekiranya tenang, jauh dari hiruk pikuk kota. Nah, kalian bisa mendapatkannya di resort tengah hutan teromantis yang ada di kawasan Ubud. Penasaran dong ada di mana saja? Yuk, langsung baca rekomendasi versi Travelingyuk berikut.

The Alena Resort

The Alena Resort via Instagram @twobelgiantravellers

The Alena Resort dapat menjadi pilihan Teman Traveler untuk quality time bareng pasangan. Akomodasi di Bali ini dikelilingi pepohonan rimbun yang membuat hawa semakin sejuk. Ditambah lagi segala fasilitas di sini begitu memanjakan, mulai dari spa, pijat, yoga, dan perawatan kecantikan lainnya.

Belum lagi perlengkapan di kamar yang memadai dan nyaman, bikin betah walau hanya berdiam di kamar. Mulai dari bathtub di mana Teman Traveler bisa request mandi kelopak bunga sampai sofa empuk di pinggir jendela untuk santai sembari membaca buku.

Bila Teman Traveler tertarik untuk bermalam di sini, siapkanlah budget sekitar Rp2.000.000an per malam. The Alena Resort sendiri berlokasi di Banjar Silungan, Desa Lodtunduh, Ubud.

Natura Resort & Spa

Natura Resort & Spa via Instagram @alexandradlre

Akomodasi tengah hutan teromantis di Ubud berikutnya adalah Natura Resort & Spa yang berada di Lembah Sungai Petanu. Teman Traveler yang menyempatkan untuk berjalan menyusuri tiap sudut tempat ini akan merasakan kesegaran suasana berkat rimbunnya pepohonan di sekitar.

Bisa juga bersantai di pinggir kolam yang menghadap langsung ke lembah. Tentunya membuat hati dan pikiran semakin fresh. Teman Traveler pun masih bisa menikmati lanskap kehijauan dari dalam kamar, sebab tempat tidurnya menghadap langsung ke jendela lebar. Untuk fasilitas di tiap kamar tidak perlu diragukan lagi kelengkapannya, mulai dari ruang tamu mini sampai bathtub outdoor. 

Semakin pengin romantic escape di Natura Resort & Spa? Maka harus merogoh kocek kurang lebih Rp2.000.000an per malam. Kalian akan menemukan tempat menginap indah ini di Jalan Raya Laplapan, Petulu, Ubud.

Ayung Resort Ubud

Ayung Resort Ubud via Instagram @whitepellegrino

Ayung Resort Ubud juga merupakan akomodasi tengah hutan teromantis yang akan menjadi saksi perjalanan kasih Teman Traveler dengan pasangan tersayang. Begitu menginjakkan kaki di sini, langsung terasa kenyamanan yang akan ditawarkan oleh Ayung Resort.

Sebut saja spa menggunakan bahan-bahan alami khas Bali, lokasinya juga nyaman sebab berada di pinggir Sungai Ayung. Teman Traveler juga dapat memanjakan diri di kamar, berendam dalam bathtub penuh kelopak bunga. Semakin menenangkan karena posisi bathtub tepat di pinggir jendela, menghadap rimbunnya pohon.

Jika Teman Traveler berencana menginap di resort yang beralamat di Banjar Begawan, Melinggih Kelod, Payangan ini, sediakan budget kira-kira Rp2.000.000 per malam. Jadi kapan ke sini?

Nandini Jungle Resort & Spa

Resort Tengah Hutan Teromantis di Ubud
Nandini Jungle Resort & Spa via Instagram @terplanet

Tempat menginap tengah hutan teromantis selanjutnya adalah Nandini Jungle Resort & Spa yang berada di Banjar Susut, Desa Buahan, Payangan, Ubud. Teman Traveler yang memutuskan untuk staycation di sini akan dimanjakan dengan panorama lembah yang dipenuhi pohon-pohon. Sungguh menenangkan.

Bila ingin mencari ketenangan maksimal, Teman Traveler dapat melakukan spa yang lokasinya benar-benar di pinggir Sungai Ayung. Dipijat menggunakan bahan alami sembari mendengar suara arus air sungai. Terbayang indahnya, bukan?

Ada pula kolam renang dan jungle bar yang juga menghadap ke lembah. Spot yang tepat untuk menikmati sejuknya atmosfer. Apakah suasana tenangnya sampai di situ saja? Tentu tidak. Bahkan Teman Traveler dapat menyaksikan view lembah dari tempat tidur atau kursi ayun rotan di balkon kamar.

Mau mengajak yang tersayang staycation di Nandini Jungle Resort & Spa? Persiapkanlah biaya sekitar Rp3.000.000an per malam.

The Kayon Jungle Resort

Resort Tengah Hutan Teromantis di Ubud
The Kayon Jungle Resort via Instagram @apolline______

Masih ada lagi akomodasi tengah hutan teromantis versi Travelingyuk yaitu The Kayon Jungle Resort yang beralamat di Banjar Presela, Payangan, Ubud. Bila bermalam di sini harus merogoh kocek kira-kira Rp5.000.000an per malam. Harga tersebut setara dengan pengalaman staycation berkesan yang akan Teman Traveler dapatkan.

Bayangkan saja betapa bahagianya dimanjakan oleh fasilitas perawatan memukau di tengah-tengah hutan tropis. Seperti spa, sauna, massage, maupun treatment kecantikan lainnya. Tambah damai lagi karena Teman Traveler bisa melakukan perawatan diri di kamar. Seperti berendam di bathtub dengan kelopak bunga maupun jacuzzi outdoor.

Resort tengah hutan teromantis di Ubud versi Travelingyuk ini betul-betul membuat liburan semakin berwarna. Jadi Teman Traveler akan memilih yang mana?

Tags

akomodasi bali

Bali

Indonesia

resort bali

Resort Tengah Hutan Ubud Teromantis



[ad_2]

Source link