The Oasis Kuta, Hotel Dekat Kuta Terjangkau untuk Keluarga

The Oasis Kuta, Hotel Dekat Kuta Terjangkau untuk Keluarga

[ad_1]

Sedang liburan di Bali? Kuta bisa jadi kawasan tepat untuk memilih penginapan. Di sini Teman Traveler bisa temukan banyak destinasi dan hal-hal menarik untuk disambangi. Nah, salah satu penginapan yang cukup recommended di sekitar sini adalah The Oasis Kuta Hotel. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Lokasi The Oasis Kuta Hotel

Area menuju lobi (c) Helga Christina/Travelingyuk

The Oasis Kuta beralamat di Jalan Bakung Sari, Kuta, Bali. Bangunannya mungkin tak nampak dari pinggir jalan karena memang sedikit masuk gang. Tapi mencarinya cukup mudah kok. Di dekat sini Teman Traveler akan temukan petunjuk arah berukuran cukup besar. Begitu sampai, kalian akan mendapati bahwa penginapan ini punya bangunan lumayan luas.

Tak hanya itu, lokasi The Oasis Kuta juga cukup strategis karena berada di pusat keramaian Kuta. Di sekitar sini kalian akan menemukan banyak makanan enak dan hiburan menarik. Ingin jalan-jalan ke pantai? Cukup berjalan kaki saja!

Kamar Luas

Kamarnya cukup luas (c) Helga Christina/Travelingyuk

Satu hal yang saya suka dari The Oasis Kuta adalah kamarnya luas banget. Sangat berbeda dibanding hotel budget kebanyakan, yang tawarkan ruang istirahat sempit. Masing-masing kamar dilengkapi toilet dan kamar mandi terpisah, namun tempatnya tetap luas.

Fasilitas pendukung di masing-masing kamar (c) Helga Christina/Travelingyuk

Setelah dilihat lebih teliti, terdapat juga ranjang ekstra berukuran mungil di pinggir TV. Wah, cocok banget buat Teman Traveler yang sedang liburan bersama keluarga dan anak.

Kursi rotan di dalam kamar (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tak hanya itu, setiap kamar memiliki pool access. Cukup sekali membuka jendela, Teman Traveler bakal mendapati teras kecil dengan tempat khusus untuk meletakkan pakaian dan barang-barang kecil lainnya. Pokoknya enak banget!

Fasilitas Lengkap

Lemari es (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kamar di hotel ini juga sudah dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung seperti TV, AC, kulkas, safety box, dan masih banyak lagi. Cukup lengkap lah untuk ukuran budget hotel.

Oh ya, saya sempat kebingungan ketika mencari kamar di hotel ini. Pasalnya tidak tercantum tulisan nomor kamar. Ternyata saya salah Teman Traveler. Untuk masuk kamar di hotel ini kita harus melewati pintu belakang, yang menghadap kolam renang.

Suasana Nyaman

Suasananya nyaman (c) Helga Christina/Travelingyuk

Suasana di The Oasis benar-benar terasa nyaman Teman Traveler. Di sekitarnya terdapat banyak pohon rindang yang tawarkan suasana asri dan menyegarkan. Berada di sini bagaikan masuk dunia berbeda, dibandingkan panas dan padatnya suasana di jalanan sekitar.

Deretan koleksi buku (c) Helga Christina/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang malas ingin keluar, bisa langsung ke lobi untuk sekedar membaca buku. Di sana kalian akan menemukan sebuah perpustakaan kecil dengan beragam koleksi menarik.

Murah Meriah

Atmosfer nyaman di sekitar hotel (c) Helga Christina/Travelingyuk

The Oasis tawarkan nuansa hijau dengan kehadiran taman di sejumlah sudutnya. Jika sedang malas, Teman Traveler bisa nikmati suasana sekitar sambil duduk santai di kursi pinggir kolam renang atau berenang.

Asyik untuk bersantai (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kolamnya luas banget, sayang ketika saya datang sedang ada jadwal menguras. Alhasil, saya harus mengurungkan niat untuk berenang.

Nuansanya segar banget (c) Helga Christina/Travelingyuk

Soal harga, tarif menginap di sini termasuk murah kok. Harga yang dicantumkan di laman online berada di kisaran Rp200.000. Tapi ada triknya jika Teman Traveler ingin lebih murah. Kalian bisa coba memesan kamar last minute, biasanya harganya lebih murah. Saya sendiri beruntung bisa mendapat kamar seharga Rp100.000 per malam.

Itulah sedikit ulasan mengenai The Oasis Kuta. Jika Teman Traveler sedang liburan di Bali dan mencari penginapan dekat Pantai Kuta, tempat ini sangat recommended. Selamat jalan-jalan!

Tags

akomodasi bali

Bali

kontributor

Travelingyuk

[ad_2]

Source link