Same Hotel Malang, Akomodasi Tengah Kota Bergaya Klasik Modern

Same Hotel Malang, Akomodasi Tengah Kota Bergaya Klasik Modern

[ad_1]

Bingung mencari penginapan untuk habiskan liburan di Malang pekan ini? Same Hotel Malang bisa jadi opsi bagus untuk dipertimbangkan. Selain lokasinya berada di tengah kota, penginapan ini juga tawarkan fasilitas lumayan lengkap. Yuk, simak ulasan lengkapnya Teman Traveler.

Desain Modern Klasik

Lobby Same Hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Apa yang Teman Traveler bayangkan ketika mendengar soal hotel bintang tiga? Mungkin kalian akan mengharapkan sebuah penginapan yang biasa-biasa saja, bahkan cenderung sederhana. Hal sama juga terlintas dalam benak saya ketika memesan kamar di Same Hotel. Namun nyatanya, penginapan di tengah kota ini justru melampaui semua ekspektasi. 

Kursi di area lobi (c) Natalia/Travelingyuk

Begitu masuk lobi, saya langsung dibuat bengong dengan desainnya yang cantik. Tema yang diangkat cenderung mengarah ke nuansa klasik, dengan sedikit sentuhan modern. Lantainya dilapisi keramik hitam, membuat ruangan nampak elegan. Area lobi ini langsung berhadapan dengan restoran.

Resepsionis Same Hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Oh ya, Teman Traveler jangan lupa siapkan uang tunai ya. Resepsionis Same Hotel akan meminta kalian memberikan deposit sebesar Rp50.000 saat check-in. Tenang saja, uang ini bisa kalian tarik lagi saat selesai menginap. 

Kamar Sangat Nyaman

Kamar di Same Hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Hampir semua hotel baru selalu menerapkan paham minimalis. Artinya, kebanyakan sediakan ruang tidur lumayan sempit. Namun tidak dengan yang Same Hotel. Meski bukan hotel mewah, mereka tawarkan kamar lumayan luas. Terdapat jendela lumayan besar untuk menikmati pemandangan kota.

Tempat tidur di Same Hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Saya dan keluarga mendapat kamar dengan tempat tidur ukuran queen. Cukup luas dan empuk. Benar-benar nyaman, sekali nempel rasa kantuk langsung datang seketika. Sayangnya, hotel tidak menyediakan guling. Hanya ada bantal untuk dua orang.

Same Hotel Room (c) Natalia/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang hendak mengisi daya gawai kesayangan, tenang saja. Tersedia steker di sisi kanan dan kiri tempat tidur. Jadi kalian nggak perlu berebut dengan pasangan atau teman seperjalanan.

Harga Murah Meriah

Heater di Room (c) Natalia/Travelingyuk

Same Hotel berlokasi di jantung kota, tepatnya di Jalan Patimura no. 19, Klojen, Malang. Tempatnya berdekatan dengan Rumah Sakit Saiful Anwar. Sementara jika ingin menuju pusat keramaian, cukup berkendara kurang lebih 10 menit menggunakan sepeda motor.

Brankas di Kamar (c) Natalia/Travelingyuk

Dengan tarif Rp300.000 per malam, Teman Traveler sudah bisa mendapat kamar luar biasa nyaman plus sarapan buffet dengan sistem all you can eat untuk dua orang. Asyiknya lagi, kalian juga akan mendapat fasilitas brankas di masing-masing kamar. Tak perlu bingung jika harus meninggalkan barang berharga deh.

Fasilitas ala Hotel Mewah

Restoran di Same Hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Ada harga, ada rupa. Bisa dibilang, Same Hotel memberikan lebih dibanding hotel bintang tiga lainnya. Standar keamanan di sini cukup oke Teman Traveler. Siapapun yang bukan tamu takkan bisa naik ke lantai atas karena harus menggunakan kartu khusus, disesuaikan dengan lokasi kamar.

Kamar mandi (c) Natalia/Travelingyuk
Bath room di Same Hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Selain itu, masih ada beberapa kemewahan yang disajikan di dalam kamar. Ada TV dengan beberapa saluran dunia, serta heater untuk kopi dan teh.

Selain itu, kamar mandinya juga tak kalah mewah. Bersih diri jadi sangat menyenangkan hotel menyediakan shower air panas ala penginapan bintang lima. Ada juga peralatan mandi seperti sikat gigi, sabun mandi, dan lain-lain. 

Amenities Same Hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai Same Hotel Malang. Jika Teman Traveler sedang liburan di Malang dan ingin rasakan menginap di hotel bintang tiga dengan suasana mewah, akomodasi ini boleh dipertimbangkan. Selamat mencoba.

Tags

akomodasi malang

kontributor

Malang

Travelingyuk

[ad_2]

Source link