Johnsto, Main-main ke Rumah Koboi di Jogja

Johnsto, Main-main ke Rumah Koboi di Jogja

[ad_1]

Buat Teman Traveler yang sedang menjelajah wisata Jogja, ada satu tempat keren dan anti-mainstream yang wajib kalian kunjungi. Bertajuk Jogja Resto & Horse alias Johnsto, tempat ini tak hanya sajikan makanan enak namun juga sensasi berkuda dan memanah! Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Berkuda ala Koboi

img_20191110_100728_7Ke.jpg
Deretan kuda siap menemani liburan kalian (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Tempat wisata yang tergolong anyar ini menempati lahan seluas kurang lebih 4.000 meter persegi. Selain memuaskan perut, di sini Teman Traveler juga bisa mencoba sensasi asyik menunggangi kuda ala koboi lho. Eits, jangan khawatir, bakal ada petugas yang mendampingi kalian sepanjang waktu. Jadi tidak perlu khawatir bakal jatuh atau celaka ya.

Teman Traveler bisa pilih, mau menunggang kuda besar atau kecil. Masing-masing dibanderol tiket Rp35.000 dan Ro30.000. Masih ragu ingin mencoba? Tenang, kalian masih bisa menjajal asyiknya memberi makan kuda kok. Keseruan ini bisa dicoba dengan bermodal Rp5.000 saja.

Buat Teman Traveler yang ingin mempelajari ilmu menunggang kuda dengan lebih mendalam, bisa juga kok. Johnsto menyediakan kursus kilat yang bisa kalian ikuti dengan membayar Rp175.000 saja.

Belajar Memanah    

img_20191110_100851_gXh.jpg
Wahana memanah (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Selain memacu kuda, di sini Teman Traveler juga bisa menguji ketangkasan di wahana memanah. Sudah tersedia sudut khusus buat kalian yang ingin menjajal keterampilan satu ini. Kalian bisa puas belajar melesatkan panah dari busurnya, dengan target yang sudah ditentukan. Wahana seru ini dipatok seharga Rp10.000 saja kok, pantang dilewatkan jika kalian sedang mampir.

Swafoto di Spot Menarik

img_20191110_100631_ZYF.jpg
Salah satu spot foto menarik (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Teman Traveler pernah nonton film koboi? Nah, di sini kalian bisa berfoto dengan latar belakang ala era wild west yang keren lho. Suasananya benar-benar mirip seperti Amerika utara di sekitar Abad ke-19. Hampir-hampir seperti tempat tinggal koboi beneran. Semua furnitur dan detailnya sungguh mengagumkan. Tak heran jika tempat ini kerap jadi spot swafoto favorit para pengunjung.

Menikmati Sajian di Resto

img_20191110_102401_yAT.jpg
Santap lezat di resto (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Nah, jika perut sudah lapar minta diisi, Teman Traveler bisa langsung mampir ke area resto. Ruangannya lumayan luas, bisa menampung banyak pengunjung. Kalian yang liburan bersama keluarga tak perlu khawatir kehabisan tempat.

Menu yang ditawarkan sendiri cukup beragam. Teman Traveler bisa pesan aneka menu sesuai selera, mulai dari Nasi Goreng Spaghetti, Chicken Steak Teriyaki, Jamur Krispi, Sosis Roasted, kentang goreng, dan masih banyak lagi. Mereka juga sediakan aneka minuman menyegarkan lho.

Bawa pulang Oleh-oleh

img_20191110_110918_dcJ.jpg
Toko oleh-oleh (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Puas bermain di Johnsto, Teman Traveler jangan lupa mampir ke toko oleh-oleh. Di sini kalian bisa memborong Ayam Panggang Bantul Mbah Dinem lho. Sajian satu ini sudah terbukti lezat dan melegenda, sangat cocok jadi buah tangan untuk sanak saudara di rumah. Sekali mencicipi, dijamin bakal ketagihan!

Itulah sekilas ulasan mengenai Johnsto alias Jogja Horse & Resto. Buat Teman Traveler yang bosan dengan destinasi liburan keluarga itu-itu saja di Jogja, tempat satu ini sangat direkomendasikan. Bagaimana, tertarik mencoba?

Tags

Jogja

Jogjakarta

kontributor

Travelingyuk

wisata jogja

Wisata Jogjakarta

[ad_2]

Source link