Jadi Staf Khusus Presiden, Simak Gaya Berlibur CEO Ruangguru Belva Devara

Jadi Staf Khusus Presiden, Simak Gaya Berlibur CEO Ruangguru Belva Devara

[ad_1]

Tanggal 21 November 2019, Presiden Joko Widodo mengangkat 7 staf khusus. Istimewanya, mereka berusia antara 23-26 tahun atau termasuk generasi milenial. Salah satunya adalah Belva Devara, CEO startup Ruangguru.

Ternyata, staf milenial presiden ini punya hobi berlibur yang ia bagikan dalam feeds Instagram. Kita simak yuk apa saja gayanya!

Belajar Memanah di Jakarta

Image may contain: 1 person, standing, grass, outdoor and nature
Belajar memanah via Instagram/belvadevara

Di kala senggang, Belva menyempatkan diri untuk refreshing dan berolahraga. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan memanah. Meskipun baru pertama kali ia melakukan aktivitas ini, Belva dapat merasakan serunya membidik target dan menguji ketahanan tangannya.

Selain memanah, banyak tempat dan aktivitas kebugaran seru yang bisa dilakukan di Jakarta. Dijamin badan segar dan hati bugar!

Berendam Santai di Pencakar Langit Kuala Lumpur

Image may contain: 1 person, sky, skyscraper and outdoor
Berendam santai di Kuala Lumpur via Instagram/belvadevara

Belva Devara sering berkeliling dunia untuk mempromosikan Ruangguru dan menjadi pembicara di berbagai seminar. Aktivitasnya yang padat membuatnya butuh merilekskan diri.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan berendam. Tidak tanggung-tanggung, Belva melakukan aktivitas ini di salah satu gedung pencakar langit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Berendam sambil melihat pemandangan kota merupakan suatu kenikmatan tersendiri. Jangan khawatir, fasilitas rooftop pool semacam ini sudah ada di Jakarta loh, jadi kalian tidak perlu harus jauh-jauh ke Malaysia.

Berenang Bersama Hiu Paus di Lautan Filipina

Image may contain: one or more people, swimming, outdoor and water
Berenang bersama hiu paus via Instagram/belvadevara

Belva Devara sangat menggemari olahraga berenang. Ketika di Filipina, ia menyempatkan diri untuk berenang sambil menyelam. Tak tanggung-tanggung, ia ditemani oleh hiu paus yang terkenal jinak. Selain di Filipina, berenang sambil ‘bermain’ dengan hewan laut ini bisa dilakukan di berbagai macam tempat. Salah satunya adalah Indonesia.

Refleksikan Iman di Masjid Nabawi Madinah

Image may contain: 1 person
Beribadah sambil menimba wawasan iman via Instagram/belvadevara

Selain beraktivitas fisik, tak lupa Belva Devara meluangkan waktu untuk beribadah dan merefleksikan iman dengan lebih baik. Hal itu ia lakukan saat mengunjungi Masjid Nabawi di Madinah.

Selain untuk menimba pahala, ia juga mengucap syukur atas berkah yang diberikan Tuhan padanya. Secara khusus, Belva boleh berbangga atas kesuksesan Ruangguru dalam membantu jutaan tenaga pendidik di seluruh Indonesia.

Nikmati Suasana New York Sambil Studi

Image may contain: one or more people, tree and outdoor
Liburan di New York via Instagram/belvadevara

Sebelumnya, kita sudah mengetahui bahwa pria yang bernama lengkap Adamas Belva Syah Devara merupakan mahasiswa di 2 universitas yang berbeda, yakni Harvard dan Stanford University. Karena berada di 2 kota yang berbeda (Harvard di Massachusetts, sementara Stanford di San Fransisco), ia harus sering bolak balik menjelajahi lintas negara bagian demi mencapai cita-cita.

Di sela-sela kesibukan kuliah, ia cukup sering menyempatkan diri untuk rehat sejenak di beberapa kota, salah satunya adalah New York. Destinasi populer dunia ini menawarkan berbagai macam hal menarik, mulai dari wisata landmarkds, kuliner, hingga pemandangan gedung pencakar langit yang menakjubkan.

Itulah tadi aneka gaya berlibur Belva Devara, staf khusus presiden yang menginspirasi. Bagaimana dengan Teman Traveler? Punya gaya berlibur sendiri? Yuk, bagikan di sini!

Tags

Belva Devara

Filipina

Indonesia

Jakarta

Kuala Lumpur

Luar negeri

Madinah

new york

Wisata



[ad_2]

Source link