Euphoria Hotel Bali, Murah dekat Nasi Pedas Bu Andika

Euphoria Hotel Bali, Murah dekat Nasi Pedas Bu Andika

[ad_1]

Adakah di antara Teman Traveler yang berencana liburan panjang di Bali? Jika memang begitu, kalian bisa coba menginap di Euphoria Hotel Bali. Selain murah, akomodasi ini juga sediakan tempat beristirahat nyaman. Tempatnya juga dekat dengan Nasi Pedas Bu Andika yang terkenal. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Murah Meriah

Hotel budget di Bali (c) Natalia/Travelingyuk

Jika bukan anggota keluarga Raja Salman, butuh perencanaan matang saat akan liburan. Salah langkah, bisa-bisa seluruh bujet bakal habis untuk transportasi dan akomodasi saja. Nah, agar perjalanan Teman Traveler di Bali tidak terlalu menguras kantong, Euphoria Hotel bisa jadi tempat menginap yang tepat.

Pool di Euphoria Hotel Bali (c) Natalia/Travelingyuk

Tarif menginap di kamar Superior hanya dipatok sekitar Rp250.000 per malam. Buat Teman Traveler yang liburan bersama keluarga, bisa meminta twin bed agar istirahat makin nyaman.

Fasilitas di dalam kamar terbilang cukup mumpuni, apalagi dibandingkan harga yang harus dibayar. Selain sofa, tersedia heater dan kopi/teh untuk minuman pagi. Ada juga pendingin ruangan agar tidur Teman Traveler makin nyaman di tengah panasnya Bali.

Sedikit tips, sebelum memesan kamar pastikan untuk memeriksa semua fasilitas yang ditawarkan. Tak sedikit hotel di Bali yang memberi iming-iming harga murah, namun menghapuskan beberapa fasilitas vital seperti AC. Awas salah pilih ya!

Nyaman dengan Pelayanan Oke

Superior Room (c) Natalia/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang liburan ke Bali dengan menempuh perjalanan via darat, pastinya langsung ingin istirahat nyaman begitu sampai tujuan. Oleh karena itu, penting untuk memilih hotel yang benar-benar oke. Jangan sampai hanya demi mengejar harga murah, sampai mengorbankan kualitas tidur.

Sofa di kamar hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Namun tenang saja, hal tersebut takkan terjadi saat Teman Traveler menginap di Euphoria Hotel. Kasur yang disediakan benar-benar empuk, lengkap dengan bantal dan selimut nyaman. Kamar mandinya pun oke, dilengkapi air panas. Lumayan banget, bukan?

Dekat Tempat Wisata

Euphoria Hotel Bali (c) Natalia/Travelingyuk

Selain murah, daya tarik lain Euphoria Hotel adalah lokasinya yang benar-benar strategis. Beralamat di Jalan Patih Jelantik no 11-12, Legian, penginapan ini sungguh pas buat Teman Traveler yang ingin kulineran atau merasakan beragam keseruan selama liburan di Bali.

Tempat bersantai (c) Natalia/Travelingyuk

Teman Traveler hanya butuh waktu sekitar lima menit untuk sampai Pantai Kuta. Eits, selain itu lokasinya juga dekat dengan Pantai Legian, hanya berjarak sekitar tujuh menit berkendara. Wah, mantap banget bukan? Mau main lama-lama sekalipun, nggak akan kemalaman sampai di hotel. Asyik sekali ya?

Dekat Kuliner Enak

Kamar mandi hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Sudah jauh-jauh ke Bali tentu akan rugi jika tidak menjajal kuliner terkenal di sekitar Pulau Dewata. Salah satu yang sudah jadi idola sejak lama tak lain adalah Nasi Pedas Bu Andika. Teman Traveler bisa menemukan salah satu cabangnya di dekat hotel. Jaraknya hanya sekitar 10 meter, jadi tak perlu khawatir jika perut tiba-tiba keroncongan.

Menuju kamar, Instagenic (c) Natalia/Travelingyuk

Jika sedang tak ingin makan pedas, Teman Traveler bisa langsung melipir ke Dewi Sri Food Center. Pusat jajanan ini menyediakan banyak pilihan menu dan tempatnya cukup dekat dari hotel, hanya terpisah jarak sekitar 300 meter. Di sini kalian bisa mencoba menu sup kepala ikan mereka yang tak kalah terkenal. 

Itulah sekilas ulasan mengenai Euphoria Hotel, penginapan tepat buat Teman Traveler yang ingin merasakan asyiknya kulineran di Bali. Tunggu apa lagi, segera rencanakan liburan ke Pulau Dewata bersama keluarga maupun sahabat. Selamat bersenang-senang!

Tags

akomodasi bali

Bali

kontributor

Travelingyuk

[ad_2]

Source link