CitiHub Hotel Pecindilan, Pas untuk Jelajah Kota Lama Surabaya

CitiHub Hotel Pecindilan, Pas untuk Jelajah Kota Lama Surabaya

[ad_1]

Teman Traveler punya rencana menjelajah kawasan Kota Lama Surabaya? Jika demikian, ada baiknya kalian memilih penginapan dekat-dekat sana agar traveling jadi makin mulus. Salah satu yang bisa dipertimbangkan adalah Citihub Hotel Pecindilan. Seperti apa istimewanya penginapan ini? Yuk, simak ulasannya. 

Murah dan Nyaman

dsc04570_Mnh.JPG
Citihub Pecindilan (C) Natalia/Travelingyuk

Memilih hotel saat liburan bisa dibilang susah-susah gampang. Dapat yang murah, belum tentu nyaman. Mau yang enak, bisa jadi harganya selangit. Buat Teman Traveler yang berencana habiskan waktu liburan di sekitaran Kota Lama Surabaya, Citihub Hotel Pecindilan boleh dibilang merupakan pilihan tepat.

dsc04569_6mu.JPG
Lobi hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Berawal dari ekspektasi rendah, saya mendapati hotel ini ternyata lumayan banget. Dengan harga standar sekitar Rp250.000 per malam, saya sudah mendapat kamar sangat nyaman. Saya sengaja memilih paket tanpa sarapan karena berniat kulineran di luar hotel. Buat Teman Traveler yang juga berniat untuk lakukan petualangan rasa di Surabaya, boleh lho meniru langkah ini.

Mini Market

dsc04566_PiD.JPG
Minimarket (c) Natalia/Travelingyuk

Fasilitas lain dari Citihub yang menurut saya sangat membantu adalah mini market di area lobi. Di sini sudah tersedia bermacam-macam snack favorit Teman Traveler. Jadi jika kalian nggak sempat belanja di luar, langsung saja meluncur ke sini. Pilihan barangnya cukup lengkap kok.

dsc04567_fxb.JPG
Snack di mini market (c) Natalia/Travelingyuk
dsc04568_3rz.JPG
Fasilitas lobi (c) Natalia/Travelingyuk

Nggak hanya itu, mini market ini juga sediakan air panas. Pas untuk menyeduh kopi, teh, atau mie cup. Fasilitas sederhana, tapi sungguh bikin tamu hotel makin nyaman. Oh ya, selain itu saya juga melihat bilik-bilik dengan meja. Ternyata di sini juga tersedia space khusus buat tamu yang ingin bekerja di depan laptop. Wah, oke juga Teman Traveler.

Fasilitas Kamar Oke

img_20190727_110535_926_5YS.jpg
Kamar di Citihub (c) Natalia/Travelingyuk

Apa yang bisa diharapkan dari kamar dengan harga Rp250.000 per malam Tenang saja, nyatanya kamar yang saya dapat sangat nyaman. Kasurnya benar-benar empuk, dengan empat bantal besar super memanjakan. Selain itu ada unit TV yang ditata rapi dalam lemari dengan meja lipat. Lebih dari cukup buat Teman Traveler yang sekedar butuh tempat untuk beristirahat.

img_20190727_110516_449_pDO.jpg
Televisi dan meja lipat (c) Natalia/Travelingyuk

Kamar mandi di hotel ini juga dilengkapi shower air panas. Oh ya, mereka hanya menyediakan satu handuk ya. Jika Teman Traveler menginap bersama teman, bisa minta tambahan handuk pada room service. Layanan ini akan dikenakan extra charge sebesar Rp5.000.

Lima Menit dari Kota Lama

img_20190727_110513_493_E7f.jpg
Kamar mandi di Citihub (c) Natalia/Travelingyuk

Beralamat di Jalan Pecindilan no. 66, Kapasari, hanya butuh sekitar lima menit perjalanan untuk menuju Kota Lama dari hotel ini. Tempatnya juga sangat dekat dengan Stasiun Surabaya Kota. Pas banget buat Teman Traveler yang hendak mengunjungi Kota Pahlawan dengan menumpang kereta, alih-alih bus. 

img_20190727_110505_760_dzK.jpg
Wastafel hotel (c) Natalia/Travelingyuk

Berada di kawasan Kota Lama, Teman Traveler juga bisa singgah di Pasar Atum untuk kulineran. Naik ojek online, paling-paling kalian hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp7.000 untuk transportasi. Masih ada banyak sisa uang saku untuk berburu jajan dan makanan di sana.

Itulah sekilas ulasan mengenai Citihub Hotel Pecindilan. Buat Teman Traveler yang berencana menjelajah wisata Surabaya atau kulineran di sana, bisa coba mempertimbangkan penginapan ini. Selamat mencoba.

Tags

akomodasi surabaya

kontributor

Surabaya

Travelingyuk

[ad_2]

Source link