4 Kejadian Konyol di Bandara, Ada yang Pura-pura Hamil Demi Tak Bayar Bagasi

4 Kejadian Konyol di Bandara, Ada yang Pura-pura Hamil Demi Tak Bayar Bagasi

[ad_1]

Momen liburan dapat dimulai dari awal keberangkatan, misalnya di bandara bagi yang bepergian jarak jauh. Rupanya, ada beragam kejadian konyol oleh penumpang pesawat yang bikin suasana di bandara semakin ‘hidup’. Mulai dari iseng mencetak tiket super gede sampai melakukan banyak cara demi tidak bayar kelebihan bagasi. Penasaran? Yuk, simak.

1. Cetak Tiket Segede Banner

Ilustrasi Tiket Ukuran Normal via shutterstock

Kejadian konyol ini belum diketahui berlangsung di bandara mana, sebab hanya beredar via Twitter. Terlihat dalam video ada seorang perempuan yang memberikan lipatan kertas kepada temannya yang hendak bepergian. Belum sempat dibuka, perempuan yang diberi kertas sudah tertawa ngakak duluan.

Rupanya dia sadar bahwa lipatan kertas itu adalah tiket pesawat. Mengetahui hal tersebut, dia mau tidak mau harus menerimanya. Ternyata sang teman diminta tolong untuk mencetakkan tiket, tapi tak disangka malah dibuat seperti banner. Ada-ada saja!

2. Pakai Berlapis-lapis Baju Demi Tidak Bayar Kelebihan Bagasi

Kejadian Konyol di Bandara
Pakai Baju Berlapis-lapis via Facebook Gel Rodriguez

Bila naik pesawat kita harus memperhitungkan berat bagasi, kalau kelebihan harus membayar ekstra. Rupanya hal ini dialami oleh seorang penumpang pesawat bernama Rodriguez asal Filipina. Berhubung dia tidak bersedia membayar kelebihan bagasi, dipakailah sekitar 2,5 kilogram pakaiannya. Maka, berat bagasinya pun sesuai dengan kapasitas.

Rodriguez pun seolah mempunyai gaya OOTD tersendiri. Dia juga membagikan foto saat dirinya mengenakan berlapis-lapis baju dan celana ke media sosial. Walau berhasil menggunakan trik tersebut, namun Rodriguez tidak akan mengulanginya lagi. Gerah banget!

3. Pura-pura Hamil

Kejadian Konyol di Bandara
Ilustrasi Pura-pura Hamil via shutterstock

Masih ada lagi nih ulah penumpang yang enggan membayar kelebihan muatan bagasi, kali ini terjadi di Australia. Namun, bukan mengenakan pakaian berlapis, penumpang yang diketahui bernama Andrews ini pura pura hamil. Aduh, bagaimana bisa?

Ternyata, Andrews memakai pakaian yang seperti memiliki kantong lalu memasukkan beberapa barang seperti laptop dan kabel, lalu ditutupi pakaian longgar. Dia bahkan mengunggah video ‘travel hacks’ tersebut ke Instagram.

Sudah merasa triknya akan berhasil, petugas bandara rupanya melihat kejanggalan tersebut. Andrews pun harus tetap membayar kelebihan bagasi.

4. Tidak Sabar Antri, Anak Kecil Masuk Mesin X-ray

Ilustrasi Anak Kecil di Bagian X-ray Airport via shutterstock

Membawa anak kecil liburan memang menjadi nilai plus, menyenangkan sekaligus tantangan. Kejadian konyol di bandara berikut ini merupakan contohnya. Seorang anak kecil di salah satu bandar udara China harus menunggu sang ayah melakukan pengecekan barang melalui mesin x-ray.

Merasa terlalu lama menunggu dan ingin cepat melewatinya, sang anak pun masuk ke mesin x-ray. Hal tersebut sempat membuat ayah dan petugas panik. Si anak berhasil melewati mesin tersebut tanpa cedera.

Ada-ada saja ya kejadian konyol di bandara. Benar-benar bikin ingin ngakak sampai khawatir. Teman Traveler pernah mengalami peristiwa lucu apa saat hendak bertolak naik pesawat?

Tags

Akomodasi

Kejadian Konyol di Bandara

Luar negeri

[ad_2]

Source link